YAMAHA YZ250F: Terbaru 2015 - Yamaha YZ250F adalah produk asal dari negara jepang. prusahaan tersebut selalu menguluarkan motor-motor terbaru ke setiap negara. Berikut kami akan mengulas sedikit tentang motor yamaha cross yakni yz250f
Liquid-cooled, DOHC 4-valve, mesin bahan bakar injeksi dengan, asupan lurus ke depan diposisikan sama, silinder belakang miring, dan belakang-posisi knalpot tata letak sebagai YZ450F. Kepala silinder 4-titanium-katup cocok dengan sistem injeksi bahan bakar yang memberikan kekuatan pada pertengahan ke-tinggi rpm. Sistem injeksi bahan bakar langsung menyesuaikan campuran udara / bahan bakar tergantung pada ketinggian dan suhu, untuk mesin ragu-bebas yang memberikan tidak peduli kondisi.
Aluminium Bilateral bingkai Beam menawarkan keseimbangan kekakuan yang luar biasa dan menyediakan tak tertandingi ringan penanganan. Pipa knalpot memiliki inovatif tata letak, berputar-putar silinder, memberikan pipa knalpot panjang yang tepat untuk efek knalpot pulsa yang sangat baik. Pada saat yang sama, pipa knalpot memiliki tiga diameter yang berbeda di seluruh saluran pembuangan, membawa keluar karakteristik listrik yang sangat baik. Tata letak ini memungkinkan peredam di belakang panel samping, sehingga lebih dekat ke tengah sepeda untuk massa terpusat untuk penanganan lebih unggul.
Tata letak tangki duduk, bahan bakar,kotak udara, dan wrap-around sistem pembuangan bergerak massa sepeda terhadap pusat untuk penanganan yang luar biasa. Tata letak intake depan dengan besar elemen filter udara menambah manfaat mengurangi pemeliharaan filter udara karena posisi yang jauh dari kotoran bertengger dari roda belakang. Aksesori GYTR® Daya Tuner memungkinkan pemilik menyesuaikan udara / campuran bahan bakar dan waktu pengapian peta untuk mencocokkan mesin karakteristik kinerja untuk pengendara dan trek kondisi dalam hitungan detik dengan menekan beberapa tombol.
Baru untuk 2015
Baru pengaturan garpu depan menawarkan kinerja yang lebih besar dalam stroke pertengahan-to-end.Cepat-release perempat mengubah kotak udara Dzus pengencang untuk akses alat-kurang untuk filter udara.
mesin
A, DOHC 4-katup berpendingin cairan,mesin injeksi bahan bakar dengan asupan lurus ke depan diposisikan sama,
silinder belakang miring dan belakang posisi knalpot tata letak sebagai YZ450F.Mesin, dengan intake dan exhaust port lurus dan simetris dan kompak, kompresi tinggi pembakaran, memberikan luar biasa karakter mesin di kisaran kecepatan tinggi.
Sistem injeksi bahan bakar disesuaikan menggunakan tubuh 44mm throttle makan oleh tekanan tinggi baterai kurang listrik pompa bahan bakar. Hal ini memastikan atomisasi bahan bakar yang optimal dan udara bahan bakar kalibrasi untuk rideability sangat baik dalam berbagai berkuda kondisi. Sistem ini mengontrol volume bahan bakar injeksi dan waktu pengapian berdasarkan mesin rpm dan membuka throttle, menyediakan ragu-ragu bebas respon dan pengendalian.
Berbagai langkah-langkah desain rinci diadopsi untuk mengurangi kehilangan tenaga kuda. Forged piston 2-cincin cahaya berat badan dan didinginkan oleh jet semprot minyak. Selain itu, kompresi cincin adalah desain single-cincin bukannya dua cincin konvensional. ini piston dan cincin, bersama dengan konfigurasi silinder offset, mengurangi gesekan dan berkontribusi untuk respon cepat. Terlebih lagi, spesifikasi untuk port intake / exhaust, profil cam, ECU, carburized engkol,rasio keseimbangan dioptimalkan untuk engkol web, transmisi, desain kopling,dan fitur lainnya, semua bekerja sama untuk menciptakan YZ250F itu karakter mesin yang luar biasa dengan output daya dalam kisaran rpm tinggi.
Seperti dengan YZ450F, inovatif desain pipa knalpot diadopsi untuk meningkatkan sentralisasi massa dan meningkatkan karakteristik pengembangan tenaga listrik. Tata letak ini bergerak belakang ujung pipa knalpot jauh ke depan dan memungkinkan posisi knalpot dekat dengan pusat massa. Penyesuaian dilakukan dalam pipa diameter dalam berbagai bagian yang menghasilkan gas buang pulsa yang sangat baik Efek yang memberikan kontribusi untuk output daya rpm tinggi.
Kompak basah bah pelumasan Sistem pendingin dengan piston semprot jet mempertahankan mesin yang sangat baik daya tahan dan menghilangkan kebutuhan untuk tangki minyak, yang menurunkan mesin berat badan. Hal ini menciptakan mesin yang lebih kompak yang memberikan kontribusi untuk massa sentralisasi dan penanganan yang tak tertandingi.Transmisi dan pergeseran mekanisme mengurangi kerugian drive-kekuatan selama perubahan gigi dan menghasilkan operasi pergeseran halus dan tindakan pergeseran lebih pasti.
Chassis / Suspension
Aluminium muffler diposisikan lebih dekat ke pusat mesin gravitasi karena hampir sepenuhnya disembunyikan oleh plat nomor sisi. Tata letak kontribusi untuk terpusat
massa untuk penanganan perasaan ringan.
Suspensi depan telah terbukti KYB® udara minyak garpu dipisahkan dengan mata garpu kaku, valving baru dan tabung luar baru garpu untuk meningkatkan kinerja dalam stroke pertengahan-to-end dan bantuan garpu bottoming perlawanan. Suspensi belakang juga dilengkapi pengaturan dioptimalkan untuk karakteristik redaman yang ideal untuk mencocokkan dimensi sasis.
Diameter besar 22mm depan poros dan triple top clamp meningkatkan kekakuan untuk penanganan yang sangat baik dan depan end merasa. Gunung stang yang karet dipasang untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi getaran stang. Filter udara diposisikan pergi dari roda belakang yang berarti lebih sedikit perawatan untuk pengendara.
Fitur Tambahan
"Di-cetakan grafis" teknologi adalah metode di mana grafis yang dibentuk menjadi kafan radiator untuk meningkatkan daya tahan decal dan mengurangi goresan.Pengendara memiliki pilihan dari dua pilihan warna: Tim Yamaha Biru / Putih atau Putih / Merah. Liquid-cooled, DOHC 4-valve,mesin bahan bakar injeksi dengan, asupan lurus ke depan diposisikan sama,silinder belakang miring, dan belakang-posisi knalpot tata letak sebagai YZ450F.
Kepala silinder 4-titanium-katup cocok dengan sistem injeksi bahan bakar yang memberikan kekuatan pada pertengahan ke-tinggi rpm. Sistem injeksi bahan bakar langsung menyesuaikan campuran udara / bahan bakar tergantung pada ketinggian dan suhu, untuk mesin ragu-bebas yang memberikan tidak peduli kondisi.
Aluminium Bilateral bingkai Beam menawarkan keseimbangan kekakuan yang luar biasa dan menyediakan tak tertandingi ringan penanganan. Pipa knalpot memiliki inovatif tata letak, berputar-putar silinder, memberikan pipa knalpot panjang yang tepat untuk efek knalpot pulsa yang sangat baik. Pada saat yang sama, pipa knalpot memiliki tiga diameter yang berbeda di seluruh saluran pembuangan, membawa keluar karakteristik listrik yang sangat baik. Tata letak ini memungkinkan peredam di belakang panel samping, sehingga lebih dekat ke tengah sepeda untuk massa terpusat untuk penanganan lebih unggul.
Tata letak tangki duduk, bahan bakar,kotak udara, dan wrap-around sistem pembuangan bergerak massa sepeda terhadap pusat untuk penanganan yang luar biasa. Tata letak intake depan dengan besar elemen filter udara menambah manfaat mengurangi pemeliharaan filter udara karena posisi yang jauh dari kotoran bertengger dari roda belakang.
Aksesori GYTR® Daya Tuner memungkinkan pemilik menyesuaikan udara / campuran bahan bakar dan waktu pengapian peta untuk mencocokkan mesin karakteristik kinerja untuk pengendara dan trek kondisi dalam hitungan detik dengan menekan beberapa tombol.
Baru untuk 2015
Baru pengaturan garpu depan menawarkan kinerja yang lebih besar dalam stroke pertengahan-to-end.Cepat-release perempat mengubah kotak udara Dzus® pengencang untuk akses alat-kurang untuk filter udara.
mesin
A, DOHC 4-katup berpendingin cairan,mesin injeksi bahan bakar dengan asupan lurus ke depan diposisikan sama,silinder belakang miring dan belakang posisi knalpot tata letak sebagai YZ450F.Mesin, dengan intake dan exhaust port lurus dan simetris dan kompak, kompresi tinggi pembakaran, memberikan luar biasa karakter mesin di kisaran kecepatan tinggi.
Sistem injeksi bahan bakar disesuaikan menggunakan tubuh 44mm throttle makan oleh tekanan tinggi baterai kurang listrik pompa bahan bakar. Hal ini memastikan atomisasi bahan bakar yang optimal dan udara / bahan bakar kalibrasi untuk rideability sangat baik dalam berbagai berkuda kondisi. Sistem ini mengontrol volume bahan bakar injeksi dan waktu pengapian berdasarkan mesin rpm dan membuka throttle, menyediakan ragu-ragu bebas respon dan pengendalian.
Berbagai langkah-langkah desain rinci
diadopsi untuk mengurangi kehilangan tenaga kuda. Forged piston 2-cincin cahaya
berat badan dan didinginkan oleh jet semprot minyak. Selain itu, kompresi
cincin adalah desain single-cincin bukannya dua cincin konvensional. ini
piston dan cincin, bersama dengan konfigurasi silinder offset, mengurangi
gesekan dan berkontribusi untuk respon cepat. Terlebih lagi, spesifikasi
untuk port intake / exhaust, profil cam, ECU, carburized engkol,
rasio keseimbangan dioptimalkan untuk engkol web, transmisi, desain kopling,
dan fitur lainnya, semua bekerja sama untuk menciptakan YZ250F itu
karakter mesin yang luar biasa dengan output daya dalam kisaran rpm tinggi.
Seperti dengan YZ450F, inovatif
desain pipa knalpot diadopsi untuk meningkatkan sentralisasi massa dan
meningkatkan karakteristik pengembangan tenaga listrik. Tata letak ini bergerak belakang
ujung pipa knalpot jauh ke depan dan memungkinkan posisi knalpot
dekat dengan pusat massa. Penyesuaian dilakukan dalam pipa
diameter dalam berbagai bagian yang menghasilkan gas buang pulsa yang sangat baik
Efek yang memberikan kontribusi untuk output daya rpm tinggi.
Kompak basah bah pelumasan
Sistem pendingin dengan piston semprot jet mempertahankan mesin yang sangat baik
daya tahan dan menghilangkan kebutuhan untuk tangki minyak, yang menurunkan mesin
berat badan. Hal ini menciptakan mesin yang lebih kompak yang memberikan kontribusi untuk massa
sentralisasi dan penanganan yang tak tertandingi.
Transmisi dan pergeseran
mekanisme mengurangi kerugian drive-kekuatan selama perubahan gigi dan menghasilkan
operasi pergeseran halus dan tindakan pergeseran lebih pasti.
Chassis / Suspension
Aluminium muffler diposisikan
lebih dekat ke pusat mesin gravitasi karena hampir sepenuhnya
disembunyikan oleh plat nomor sisi. Tata letak kontribusi untuk terpusat
massa untuk penanganan perasaan ringan.
Suspensi depan telah terbukti KYB.
udara minyak garpu dipisahkan dengan mata garpu kaku, valving baru dan
tabung luar baru garpu untuk meningkatkan kinerja dalam stroke pertengahan-to-end dan
bantuan garpu bottoming perlawanan. Suspensi belakang juga dilengkapi
pengaturan dioptimalkan untuk karakteristik redaman yang ideal untuk mencocokkan
dimensi sasis.
Diameter besar 22mm depan poros
dan triple top clamp meningkatkan kekakuan untuk penanganan yang sangat baik dan depan
end merasa. Gunung stang yang karet dipasang untuk meningkatkan kenyamanan
dan mengurangi getaran stang.
Filter udara diposisikan pergi
dari roda belakang yang berarti lebih sedikit perawatan untuk pengendara.