Dengan YZ250F hampir seluruhnya baru untuk 2014, itu tidak mengherankan bahwa versi 2015 tidak memiliki perubahan radikal; dan tidak ada yang bisa menyalahkan Yamaha karena itu pemenang adu Dirt Rider dan sepeda Of The Year terakhir kali sekitar.
Meskipun perubahan tidak besar, mereka banyak.untuk di indonesia dan di sekitar nya,afa lagi di luar negri Motor Yamaha YZ 250F,untuk di adakan di indonesia Thn 2015/2016,untuk thn yang akan datang.
Dimulai dengan mesin (yang masih memiliki silinder belakang-miring dengan front-air-intake dan membungkus knalpot), YZ250F memiliki bentuk piston baru di ring untuk mengurangi konsumsi minyak dan pin dekompresi telah dipindahkan 6 derajat untuk mengurangi menendang tekanan pada tuas.
Dimulai dengan mesin (yang masih memiliki silinder belakang-miring dengan front-air-intake dan membungkus knalpot), YZ250F memiliki bentuk piston baru di ring untuk mengurangi konsumsi minyak dan pin dekompresi telah dipindahkan 6 derajat untuk mengurangi menendang tekanan pada tuas.
Juga knalpot permukaan batang katup memiliki pengobatan baru untuk mengurangi keausan dan izin perubahan saat tuas persneling stopper dalam transmisi berubah menjadi roller padat daripada jenis bola-bantalan, juga untuk meningkatkan kehandalan.
Terakhir, FI dan pengapian waktu diubah menjadi, menurut Yamaha, memberikan kontrol yang lebih rendah rpm, lebih luas mid-range, dan melimpahi over-rev.
Berita besar di departemen chassis adalah seperempat gilirannya Dzus rilis cepat pengencang di airbox untuk memudahkan, alat-kurang akses ke filter udara.
Berita besar di departemen chassis adalah seperempat gilirannya Dzus rilis cepat pengencang di airbox untuk memudahkan, alat-kurang akses ke filter udara.
Mereka tersembunyi untuk keluar dari jalan kaki pengendara.
Garpu masih unit KYB SSS, namun memiliki pengaturan baru dengan 5cc Volume minyak lebih, meningkat Rebound dan kompresi untuk meningkatkan keseimbangan.
Terakhir, musim semi throttle kembali adalah 20 persen lebih ringan dan kedua versi biru dan putih dari YZ-F memiliki hitam manis unggul rims dan emas DID korosi rantai tahan.
Setelah hanya satu hari pengujian di Glen Helen raceway (yang curam, kasar, cepat, dan berombak) kita dapat mengatakan dengan pasti bahwa 2015 YZ250F belum mengambil langkah apapun mundur.
Setelah hanya satu hari pengujian di Glen Helen raceway (yang curam, kasar, cepat, dan berombak) kita dapat mengatakan dengan pasti bahwa 2015 YZ250F belum mengambil langkah apapun mundur.
Segala sesuatu yang kita suka tentang motor tahun lalu masih ada. Itu dikatakan, banyak perubahan pada motor baru dalam kategori ketahanan sehingga mereka tidak akan mudah terlihat dengan satu hari pengujian.
Apa yang terlihat adalah FI dan pengapian perubahan.
Apa yang terlihat adalah FI dan pengapian perubahan.
Sekali lagi, tidak ada yang sangat berbeda, tapi motor itu disetel sangat baik dan berlari kerupuk, tanpa popping yang kadang-kadang melihat pada 2014 mesin.
Mesin mempertahankan revving kegembiraan gratis yang kita cintai dari tahun lalu namun rasanya seperti ada kekuatan petunjuk lebih dalam pertengahan atas untuk top-end.
Respon throttle itu hanya sebagai cepat dan intuitif, dan ringan throttle kembali musim semi adalah tambahan yang bagus.
Throttle perasaan ringan kadang-kadang bisa terlalu sensitif, tapi bukannya wiski-throttle merangsang, throttle YZ250F saja merasa halus dan lebih bagus untuk menarik.
Perubahan suspensi yang tidak benar-benar terlihat, tetapi pengendara lebih cepat akan seperti pengaturan baru karena mereka kaku; setelah naik '15 kembali ke belakang dengan '14, model baru merasa lebih menetap dan kurang kenyal.
Perubahan suspensi yang tidak benar-benar terlihat, tetapi pengendara lebih cepat akan seperti pengaturan baru karena mereka kaku; setelah naik '15 kembali ke belakang dengan '14, model baru merasa lebih menetap dan kurang kenyal.
Kedua penguji keluar pada kompresi garpu itu (pemula, 3 klik, dokter hewan pro, 2) untuk mendapatkan roda depan untuk memindahkan sedikit lebih dan kedua pembalap berlari melorot lebih sedikit daripada Yamaha merekomendasikan untuk mendapatkan sepeda untuk jongkok di berubah sedikit lebih baik.
Perubahan ini bisa saja diperlukan hanya karena kondisi trek yang kasar dan / atau karena suspensi motor tidak rusak belum. Either way, kita akan menempatkan lebih banyak waktu di motor ini pada trek yang berbeda untuk mendapatkan yang lebih baik berkenalan dengan suspensi sedikit direvisi.