Spesifikasi Motor YAMAHA YZ450F Terbaru

Top Fitu : Liquid-cooled, DOHC 4-valve, mesin bahan bakar injeksi dengan, asupan lurus ke depan diposisikan sama, silinder belakang miring, dan belakang-posisi knalpot tata letak sebagai Spesifikasi Motor YAMAHA YZ450F Terbaru.
Kepala silinder 4-titanium-katup disesuaikan dengan sistem injeksi bahan bakar yang memberikan kekuatan pada pertengahan ke-tinggi rpm. Sistem injeksi bahan bakar langsung menyesuaikan campuran udara / bahan bakar tergantung pada ketinggian dan suhu, untuk mesin ragu-bebas yang memberikan tidak peduli kondisi.
Aluminium Bilateral bingkai Beam menawarkan keseimbangan kekakuan yang luar biasa dan memberikan penanganan ringan yang tak tertandingi.

Pipa knalpot memiliki tata letak yang inovatif, berputar-putar silinder, memberikan pipa knalpot panjang yang tepat untuk efek knalpot pulsa yang sangat baik. Pada saat yang sama, pipa knalpot memiliki tiga diameter yang berbeda di seluruh saluran pembuangan, membawa keluar karakteristik listrik yang sangat baik. Tata letak ini memungkinkan peredam belakang panel samping, sehingga lebih dekat ke tengah sepeda untuk massa terpusat untuk penanganan lebih unggul.
Tata letak kursi, tangki bahan bakar, kotak udara, dan sistem wrap-around knalpot bergerak massa motor menuju pusat untuk penanganan yang luar biasa. Tata letak intake depan dengan elemen filter udara besar menambah manfaat mengurangi pemeliharaan filter udara karena posisi yang jauh dari kotoran bertengger dari roda belakang.
Aksesori GYTR® Daya Tuner memungkinkan pemilik menyesuaikan peta udara / campuran bahan bakar dan waktu pengapian untuk mencocokkan karakteristik performa mesin untuk pengendara dan kondisi trek dalam hitungan detik dengan menekan beberapa tombol.

Baru untuk 2015

Spesifikasi Motor YAMAHA YZ450F Terbaru

Baru pengaturan garpu depan menawarkan kinerja yang lebih besar dalam stroke pertengahan-to-end.
Cepat-release perempat mengubah kotak udara Dzus® pengencang untuk akses alat-kurang untuk filter udara.

Mesin : A, DOHC 4-valve, mesin injeksi bahan bakar liquid-cooled dengan asupan yang sama-maju diposisikan lurus, silinder belakang miring dan belakang posisi knalpot tata letak sebagai YZ450F. Mesin, dengan intake dan exhaust port lurus dan simetris dan kompak, kompresi tinggi pembakaran, memberikan karakter mesin luar biasa dalam rentang kecepatan tinggi.
Sistem injeksi bahan bakar disesuaikan menggunakan throttle body 44mm diberi makan oleh tekanan tinggi pompa bahan bakar listrik baterai-kurang. Hal ini memastikan atomisasi bahan bakar yang optimal dan kalibrasi udara / bahan bakar untuk rideability sangat baik dalam berbagai kondisi berkendara. Sistem ini mengontrol volume bahan bakar injeksi dan pengapian berdasarkan mesin rpm dan membuka throttle, memberikan respon ragu-bebas dan pengendalian.
Berbagai langkah desain rinci diadopsi untuk mengurangi kehilangan tenaga kuda. Forged piston 2-ring adalah ringan dan didinginkan oleh jet semprot minyak. Selain itu, cincin kompresi adalah desain single-cincin bukannya dua cincin konvensional. Piston dan cincin, bersama dengan konfigurasi silinder offset, mengurangi gesekan dan berkontribusi untuk respon cepat. Terlebih lagi, spesifikasi untuk port intake / exhaust, profil cam, ECU, carburized engkol, rasio keseimbangan dioptimalkan untuk web engkol, transmisi, desain kopling, dan fitur lainnya, semua bekerja sama untuk menciptakan karakter mesin beredar YZ250F dengan output daya di kisaran rpm tinggi.
Seperti dengan YZ450F, desain knalpot yang inovatif diadopsi untuk meningkatkan sentralisasi massa dan meningkatkan karakteristik pengembangan tenaga listrik. Tata letak ini bergerak bagian belakang pipa knalpot jauh ke depan dan memungkinkan posisi muffler dekat dengan pusat massa. Penyesuaian dilakukan dalam diameter pipa di berbagai bagian yang menghasilkan efek pulsa knalpot yang sangat baik yang memberikan kontribusi untuk output daya rpm tinggi.
Kompak basah sistem pelumasan bah dengan pendingin piston semprot jet mempertahankan ketahanan mesin yang sangat baik dan menghilangkan kebutuhan untuk tangki minyak, yang menurunkan berat badan mesin. Hal ini menciptakan mesin yang lebih kompak yang memberikan kontribusi untuk sentralisasi massa dan penanganan yang tak tertandingi.
Transmisi dan pergeseran mekanisme mengurangi kehilangan drive-berlaku selama perubahan gigi dan menghasilkan operasi pergeseran halus dan tindakan pergeseran lebih pasti.

Chassis / Suspension : Aluminium muffler diposisikan dekat ke pusat mesin gravitasi seperti yang hampir sepenuhnya disembunyikan oleh plat nomor sisi. Tata letak memberikan kontribusi untuk massa terpusat untuk penanganan perasaan ringan.
Suspensi depan telah terbukti KYB® udara minyak dipisahkan garpu dengan pegas garpu kaku, valving baru dan tabung luar baru garpu untuk meningkatkan kinerja dalam perlawanan tak mid-to-end dan bantuan garpu bottoming. Suspensi belakang juga dilengkapi pengaturan dioptimalkan untuk redaman karakteristik yang ideal untuk mencocokkan dimensi sasis.
Besar diameter 22mm poros depan dan atas tiga penjepit meningkatkan kekakuan untuk penanganan yang sangat baik dan front end merasa. Gunung stang karet dipasang untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi getaran stang.
Filter udara diposisikan jauh dari roda belakang yang berarti lebih sedikit perawatan untuk pengendara.

Fitur Tambahan : "Di-cetakan grafis" Teknologi adalah metode di mana grafis yang dibentuk menjadi kafan radiator untuk meningkatkan daya tahan decal dan mengurangi goresan.
Pengendara memiliki pilihan dari dua pilihan warna: motor Yamaha Biru / Putih atau Putih / Merah.
Spesifikasi Motor YAMAHA YZ450F Terbaru 4.5 5 Unknown Top Fitu : Liquid-cooled, DOHC 4-valve, mesin bahan bakar injeksi dengan, asupan lurus ke depan diposisikan sama, silinder belakang miring, ...